Tanya-Jawab (FAQ)

kembali ke halaman utama
Lihat Nomor Resi Pengiriman

(t) Saya sudah melakukan transfer pembayaran, selanjutnya bagaimana ?
(j) Terima kasih atas pembayarannya. Mohon melakukan konfirmasi transfer melalui SMS/Whatsapp : 085693752828, 08158347539, Tlp, Email, atau melalui pesan di Facebook.

(t) Setelah barang pesanan saya terima, apakah bisa dikembalikan (retur) ?
(j) Mohon maaf, tidak bisa retur. Kami memastikan semua barang dikirim dalam keadaan baik dan sesuai pesanan. Namun apabila barang diterima ada yang cacat atau rusak bisa dikirim kembali.

(t) Barang pesanan saya dikirim melalui apa ya ?
(j) Pelanggan yang terhormat, segera setelah konfirmasi pembayaran kami terima, barang pesanan kami kirimkam melalui jasa PIHAK KETIGA, yakni POS INDONESIA, JNE, Indah cargo, MEX Cargo, atau Wahana. Apabila barang pesanan sudah diserahkan ke PIHAK KETIGA (Agen Pengiriman Paket), maka sudah bukan tanggung jawab kami lagi.

(t) Ko barang pesanan saya belum sampai juga? Bagaimana?
(j) Pelanggan yang terhormat, semua barang pesanan kami kirimkan melalui jasa PIHAK KETIGA (POS Indonesia, JNE, Indah Cargo, Wahana cargo, atau Mex cargo) yang memiliki ketentuan jangka waktu pengiriman hingga sampai tujuan. Namun terkadang ada faktor non teknis yang menyebabkan barang pesanan terlambat sampai di tujuan. Faktor cuaca buruk, kurir yang sakit, atau seringkali untuk daerah DKI Jakarta terjadi overload paket. Atau terjadi kesalahan dalam penulisan alamat tujuan. Bila dalam 5 (lima) hari kerja, dihitung 1 (satu) hari setelah tgl.kirim (hari libur dan tgl.merah tidak dihitung) barang pesanan belum sampai, mohon konfirmasikan kepada kami. Secepatnya kami akan membantu dengan menghubungi Pihak Pengiriman Barang (POS Indonesia, JNE, MEX Cargo atau Wahana)

(t) Untuk memastikan pesanan saya sudah dikirim, bisakah saya mendapat nomor resi tanda bukti pengiriman? Trims.
(j) Tentu saja bisa. Namun nomor resi pengiriman tidak bisa langsung kami beritahu, karena harus menunggu dulu laporan dari petugas kami yang mengirimkan barang kepada PIHAK KETIGA (POS Indonesia, JNE, Indah Cargo,Wahana cargo, Mex Cargo)

(t) Apakah saya bisa membeli langsung ke toko Offline?
(j) Pelanggan yang terhormat, sementara ini kami hanya melayani pembelian secara online saja .

Popular posts from this blog

Jilbab Hijab Syari

Koleksi seragaman

Gamis - Baju Muslimah